Menu

Menginap di Magelang

2015adalah tahun dimana pemerintah Kota Magelang mencanangkan program kunjungan wisatawan ke Magelang. Program yang dilabel "Ayo ke Magelang" ini diharapkan dapat membawa Magelang menjadi kota yang diminati untuk berlibur atau berbelanja.
Untuk mendukung program tersebut pemerintah Kota Magelang berbenah mulai dari infrastruktur, penataan pedagang kaki lima, sampai mengundang investor untuk membangun mall dan hotel berbintang. Meskipun program ini tidak terlalu bergaung karena tidak ada event yang bersifat nasional, namun mall dan hotel berbintang telah berdiri dengan megah di Kota Magelang. Tak mau kalah bersaing, hotel-hotel lokal yang telah lama memiliki pasar khusus di Magelang ikut memperbaiki penampilan dan layanan.
Dengan banyaknya hotel dan penginapan saat ini, setiap anda berkunjung ke Magelang tidak lagi perlu khawatir akan beristirahat di mana. Penginapan kelas melati dengan harga kamar mulai Rp.50.000,- sampai hotel berbintan dengan suite room kelas internasional telah tersebar di Kota maupun Kabupaten Magelang.

Mari kita mulai dari penginapan murah berikut :

Hotel Safari Magelang
Terletak di Jalan utama propinsi yaitu jalan A. Yani, hotel safari sangat strategis untuk anda yang berkegiatan di Magelang Utara. menghadiri wisuda putra-putri anda yang kuliah di AKBID atau sekedar beristirahat dalam perjalanan yang melewati magelang, hotel ini menyediakan kamar mulai dari Rp.50.000,- sampai kamar VIP yang harganya hanya Rp.400.000,-

Hotel Bharata
Hotel Bharata terletak sekitar 500 meter sebelah utara hotel Safari. Hotel kelas melati ini menyediakan tempat menginap di lokasi yang cukup strategis. Kamar yang nyaman dengan harga murah tersedia di hotel ini. Cocok untuk menikmati istirahat dalam perjalanan yang membutuhkan budget kecil.

Hotel Borobudur
Bintang dua tersemat pada jotel yang hanya berjarak kurang dari 100 meter di sebelah utara hotel Bharata ini. Hotel borobudur adalah hotel sederhana dengan kenyamanan berstandar bintang 2. Perjalanan bersama dengan tour agency sering menggunakan hotel ini sebagai tempat menginap saat kunjungan ke Magelang.