Menu

Resto Penggoyang Lidah

Kalau menyebut restoran mungkin anda akan mengeleng-geleng sambil meraba dompet di saku belakang. Jangan takut, jika anda di Kota Magelang, restoran bukan berarti tempat makan mewah dengan musik romantis, lampu remang-remang dan pramusaji berdasi. Banyak restoran atau rumah makan yang dapat anda thongkrongi dengan santai tanpa hati berdebar.
Berikut ini adalah daftar tempat makan di Magelang yang akan membuat anda tersenyum lebar meskipun anda sedang berjalan dari meja kasir.

Kopi Klothok
Meskipun nama restorannya menggunakan kopi, namun resto ini menyediakan berbagai makanan khas kampung jawa yang diolah dengan cara modern dan higienis. Terletak di daerah Krincing, Secang. bagi anda yang terlanjur terlewat ke arah utara, setelah lampu merah pertigaan Secang anda dapat bersiap-siap memberi lampu sen kiri. Hanya kurang lebih 500 meter dari lampu merah Secang ke arah Semarang, Kopi klothok siap melayani anda.


Waroeng Jadoel
Jangan tertipu dengan namanya. Warung Jadoel yang terletak di daerah Sambung Magelang Utara  ini memiliki tempat yang modern untuk anda bersantap. Makanan yang disajikan pun makanan kini dengan olahan khas daerah magelang yang menyengat lidah.

Madagascar 
Bersebelahan dengan waroeng Jadoel, Madagascar melengkapi magelang dengan masakan laut. Menu Seafood di Madagascar memberikan warna tersendiri kepada semakin lengkapnya masakan hasil laut di Kota Magelang. Tempat yang nyaman dengan konstruksi bangunan dari bambu menjadikan tempat makan ini pas menjadi tempat makan keluarga. Melewatkan menu di resto Madagascar akan membuat kunjungan anda ke Magelang menjadi kurang lengkap.

Bebek Pak nDut
Bagi anda pecinta kuliner pasti tidak asing dengan warung pak nDut. Cabangnya berdiri di berbagai kota di Indonesia. Sajian utamanya adalah bebek dengan berbagai bumbu dan olahan. Rasa khas gurihnya bebek membuat anda tidak akan pernah kecewa mampir di magelang.


Ayam Kosek Panjiwo
Kalau ini memang warung yang menyajikan sajian berbahan ayam.